Kirim surat ke masa depan? Berikut caranya

Kali ini wageyman akan mengenalkan suatu situs yang berguna untuk menirimkan suatu pesan pada dirimu nanti di masa depan yang akan datang. Sebenarnya ini adalah hal yang cukup menarik saat kamu memberi pesan pada dirimu nanti di masa yang akan datang.

Akan ada suatu rasa yang menyentuh kala kamu membaca tulisan dari dirimu yang dahulu. Semisal kamu dalam suayu proses menuju sesuatu dan menulis surat untuk kamu nanti. Kala kamu menerima surat tersebut entah 5 tahun yang akan datang kamu akan merasakan sesuatu yang menyentuh. Mungkin kamu jadi ingat perjuanganmu dulu, atau tumbuh rasa syukur dan motivasi yang datang dari kecilmu dulu.

Mungkin hal berikut hanya menjadi “tulis dan lupakan” tapi nanti kelak saat kamu membacanya akan mulai ada perenungan, menyemangati diri, motivasi untuk diri sendiri, keoptimisme dan semangat untuk meraih pencapaian di tahun-tahun yang akan datang atau atas hal yang telah berlalu, diawali dengan kalimat pembuka, Dear Futureme

Cukup dengan membuka link berikut kamu dapat memulai menulis surat

tampilan futureme

Kamu bisa mulai dari apapun. cuaca saat kamu menulis, waktu, tempat, bisa menjadi tempat curhat. Cukup tulis semua keluh kesahmu, kesulitanmu, harapanmu, hal yang baik maupun buruk sekarang, apapun.

Kirim surat untuk kamu terima dalam satu tahun ke depan atau lima tahun ke depan, lalu lupakan! 5 tahun menurut saya paling “dapet” karena feel yang didapat benar-benar dapet. Lalu cantumkan juga alamat email yang akan mendapat surat tersebut, Patikan masih aktif sampai saatnya tiba.

Ini adalah sesuatu yang teramat seru, feel saat kamu membaca tulisanmu dari masa lalu akan membawamu bernostalgia. Semacam ilfil saat membaca status alaymu di facebook dulu. Kamu akan dibawa pada suasana yang mungkin bisa menadi titik dimana kamu bisa menadi individu yang lebih baik. Entah dalam menyikapi sesuatu, rasa bersyukur dan sebagainya.

Baca Juga  Cara mudah membuat mood board

So langsung saja kunjungi laman tadi dan menulislah. Kirimkan pesan pada kamu kelak, ceritakan keadaanmu kini. Berkembanglah

Share

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post comment